Cara Cepat Charger HP Android Terbaru

November 14, 2017
Seperti yang kita kenali kalau smartphone memerlukan saat untuk mencharger atau cas hingga penuh, namun bagaimana bila kita tergesa-gesa? pasti akan tidak miliki cukup saat untuk menanti smartphone android kita terisi penuh bukan?

contoh kita lupa mencharger waktu tertidur walau sebenarnya kita ada janji pada pagi hari serta sesudah bangun kita cuma memiliki saat 30 menit contoh, sedang baterai kita cuma tinggal sebagian %, pasti kita juga akan bingung bukan? nah pada artikel yang saat ini saya juga akan memberi panduan percepat charger atau cas pada smartphone android kita.


Kami juga akan memberi panduan mepercepat atau mempersingkat charging atau cas serta langkah tersebut tidak memerlukan root atau semacamnya, ini panduan serta trick mepercepat charging, seumpama smartphone kita diperlengkapi dengan feature fast charging, dengan langkah tersebut, kita dapat percepat feature fast charging jadi lebih cepat, serta terlebih dulu kami juga telah sempat mengulas langkah melakukan perbaikan smartphone yg tidak dapat di charging disni, serta tersebut disini panduan serta trick percepat chraging atau cas pada smartphone android.
Pertama aktifkan model air plane atau pesawat

Agar kami terangkan mengapa model ini bisa percepat charge atau cas, pada model ini pasti smartphone juga akan bekerja lebih enteng, karna dengan automatis internet serta data internet juga akan mati, hingga smartphoen tidak bekerja lebih keras, serta pasti beberapa aplikasi yang selalu jalan serta merefresh automatis juga akan berhenti dalam model ini, seperti aplikasi facebook, whatsapp, bbm dan lain-lain, hingga saat smartphone sedikit bekerja, pasti daya baterai yang di pakai juga akan sedikit, serta ini juga akan percepat pengisian.

Matikan feature yg tidak di gunakan 


Mematikan feature dapat juga percepat charging, karna bila bebrapa feature yg tidak tengah kita pakai tetaplah hidup jadi smartphone juga akan memerlukan banyak daya, serta ini seperti kita isi air di kolam, serta nyatanya kolam alami kebocoran, kita juga akan memerlukan saat lama untuk membuatnya betul-betul penuh, anjuran kami bebrapa feature seperti GPS, NFS, Wifi serta bluetooth dimatikan, atau bebrapa feature beda hingga smartphone tidak bekerja lebih extra saat di charge, bisa di hidupkan kembali sesudah charge usai, namun untuk mengehmat baterai tambah baik dipakai waktu betul-betul di perlukan saja bebrapa feature itu.


Jagalah supaya smartphone tetaplah dingin 


Melindungi smartphone supaya tetaplah dingin dapat juga percepat sistem charging, bila kita memakai cover, tambah baik bebaskan cover terlebih dulu bila kita tergesa-gesa untuk isi atau mencharger smartphone, hingga smartphone tetaplah dalam kondisi dingin, mengapa melindungi tetaplah dingin bisa percepat charging atau cas, karna prinsip simpel baterai juga akan bekerja tambah baik bila baterai dalam kondisi dingin.


Janganlah charge atau cas memakai PC atau laptop 


Bila kita inginkan charge atau cas dengan cepat, janganlah pakai pc atau laptop untuk mencharger, karna memakai pc atau laptop saat mencharger juga akan perlambat pengisian sampai 30 – 50 persen, hingga kita malah juga akan memerlukan saat semakin banyak, tambah baik pakai terminal colokan listrik yang umum berada di dinding tempat tinggal kita.
Mengapa charger di laptop atau pc dapat buat lama saat pengisian? agar kami terangkan disni, USB port laptop atau pc cuma memiliki kapastias sebesar 0. 5A serta maksimum untuk USB port 3. 0 yaitu 0. 9A, sedang adapter bisa isi hingga 1A, jadi untuk menjangkau 1 A.


Pakai kabel serta adapter charger yang original 


Seperti yang kita kenali, kalau semuanya smartphone bisa di charge dengan charge yang sama, namun butuh di tulis, tiap-tiap charge serta adapter untuk semasing smartphone memiliki kapastias sendiri-sendiri, jadi contoh kapastias kabel serta adapter samsung berlainan dengan asus, serta asus berlainan juga untuk LG, serta LG berlainan juga untuk nexus, serta nexus berlainan juga untuk xiaomi, serta semua tidak sama.
Ini untuk fast charging, bila smartphone kita mempunayi feature fast charging, bukanlah bermakna kita dapat memakai asal-asalan adapter serta usb kabel untuk lakukan fast charging, bahkan juga bila memakai charger umum feature ini tidak bisa bekerja, hingga kita butuh memakai adapter serta usb kabel yang asli supaya feature ini bisa jalan maksimum, tambah baik kita beli yang baru serta ori bila alami kerusakaan pada kabel atau adapternya.


Janganlah terus-terusan dipandang waktu charge atau cas 


Seperti yang kita semuanya kenali, screen atau monitor yaitu pemeran paling utama dalam konsumsi daya baterai, kita dapat memandangnya pada Settings apps battrey. kita bisa lihat kalau screen ada di tempat pertama untuk aplikasi yang banyak konsumsi daya baterai. Sedang bila kita seringkali untuk lihat smartphone yang di tengah di charge atau di cas, bermakna kita menghidupkan screen monitor kita, serta sesudah hidup screen juga akan banyak menelan daya baterai, jadi seperti deskripsi kolam air di atas, jadi biarlah screen terkunci serta mati supaya tetaplah melindungi daya yang masuk ke baterai.

Aktifkan battery-saving mode 


Dalam model ini, beberapa aplikasi yg tidak di pakai automatis berhenti, jadi kita akan tidak terima pemberitahuan dari beberapa aplikasi yang berhenti karna tidak dipakai, seperti aplikasi facebook, whatsapp, bbm dan lain-lain. Semuanya aplikasi yg tidak aktif juga akan berhenti, jadi umumnya juga kita akan tidak terima pesan bila tidak buka aplikasi itu, nah bila menginginkan mencharge lebih cepat, feature ini bisa jadi satu diantara andalan supaya smartphone tidaklah terlalu banyak menelan baterai hingga charger atau cas jadi lebih cepat.

Matikan Smartphone 


Ini yaitu langkah paling sederhana serta paling praktis, saat kita memerlukan saat yang cepat untuk mencharger atau cas, jadi langkah tersebut bisa di andalkan, karna dengan smartphone berhenti bekerja, jadi smartphone akan tidak menelan daya baterai, hingga aliran listrik tidak segera di pakai saat masuk, jadi mungkin saja dengan mematikan atau turn off smartphone, kita bisa percepat saat charger hingga 20 – 30 persen, jadi yang umumnya 3 jam baru full, dengan dimatikan jadi kita cuma memerlukan saat jadi 2 jam saja.

Pakai Power bank 


Pilihan ini yaitu pilihan paling akhir untuk orang yang menyukai tergesa-gesa serta tak ada saat untuk mencharge atau cas smartphonenya, memakai power bank, dengan adanya ini kita tetaplah dapat mencharger smartphone kita dimanapun, namun janganlah asal beli power bank, kita mesti betul-betul memahami power bank paling baik untuk smartphone kita, sebaiknya sebelumnya beli power bank, kita tekuni dahulu power bank yang baik, bagus serta berkwalitas jadi kita tidak percuma beli power bank, mungkin saja agak mahal sedikit bila power bank yang bagus, namun mengapa tidak bila ini mempermudah kita yang seringkali berpacu dengan saat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan