Cara Mencari HP Android Yang Hilang Semua Tipe

November 14, 2017
Step by step langkah mencari tempat HP android yang Hilang. Mungkin saja ada beberapa sahabat pemakai piranti smartphone berbasiskan Android sempat kehilangan Gadget kesayangannya atau mungkin saja sebatas di menyembunyikan rekan, atau lupa menaruhnya mungkin saja?. Nyatanya ada langkah gampang serta sederhana untuk temukan HP yang hilang, terselip atau sebatas 'ngumpet' itu cuma dengan bekal aplikasi bawaan android tersebut. berikut ini kelak juga akan saya terangkan step by step langkah mencari HP android yang hilang itu.

Langkah mencari HP android yang hilang paling baruSebelumnya saya juga akan sedikit berikan keterangan dulu mengenai persiapan awalannya. Untuk pemakai Android diharuskan senantiasa aktifkan feature dari aplikasi Google setting (gambar aplikasi google setting seperti gambar dibawah). Jadi, apabila sahabat belum juga aktifkan feature yang berada di dalam aplikasi itu jadi tidak mungkin HP sahabat bisa diketemukan. karna didalam pelacakan systemnya memakai keakuratan tempat dengan pertolongan GPS. Nah, untuk yang belum juga kehilangan HP-nya (mudah-mudahan tidak berlangsung) jadi feature itu harus diaktifkan untuk beberapa jagalah apabila satu waktu kelak HP android hilang (mudah-mudahan tidak berlangsung... amiin).



Sekarang ini banyak aplikasi pelacak HP yang hilang, tak tahu itu terselip, dicuri, atau memanglah kelupaan menyimpan hp. Sebagian vendor merk smartphone bahkan juga memiliki aplikasi sendiri, ambillah contoh saja Xiaomi, Huawei, Lenovo, Asus, Samsung serta sebagian type yang lain.

Spesial Pemakai HP Samsung yang hpnya Hilang silakan simak panduan lengkapnya di : Langkah temukan HP Samsung yang Hilang

Sesungguhnya Google sendiri jadi yang memiliki system android telah terlebih dulu memberi feature dan aplikasi spesial yang dapat dipakai untuk mencari atau mencari kehadiran HP android lengkap dengan MAP atau Peta. Sebagian pabrikan hp android sesungguhnya langkah kerjanya nyaris sama dalam lakukan pelacakan tempat smartphone yakni lewat Akun yang telah teregistrasi di hp yang hilang itu.

Serta berikut ini yaitu langkah aktifkan feature google setting itu : 


Buka Aplikasi google setting
masuk ke menu : Android Piranti Manager
Centang pilihan 'Remotely Locate This Device' serta 'Aallow Remote Lock and factory Reset'
Nah, hingga disitu 1/2 perjalanan telah usai.
yang paling akhir yaitu aktifkan GPS android sahabat serta sambungan data sebaiknya ON dengan kata lain senantiasa 'nyambung' ke operator
Usai serta siap sekedar untuk dicoba (tujuannya kita cobalah menyembunyikan serta kita remote dari jarak jauh) untuk meyakinkan berperan atau tidaknya. karna saya sendiri telah cobanya serta berhasil 100 %... hehe


Langkah mencari Hp Android yang Hilang 


Sekedar untuk cobanya jadi yang perlu disiapkan yang paling utama yaitu alat untuk mencari (me-remot) Ponsel itu. Dapat lewat Laptop maupun Smartphone berbasiskan android utang dari rekan dapat juga. Berikut ini yaitu step by step langkah me-remot HP android yang Hilang itu.



Silakan menuju Ke website tersebut -- Click DISINI
Penampilan awal dari website punya google itu seperti gambar dibawah ini
alat pengelola piranti android
Penampilan awalannya sahabat mesti masuk ke akun Google yang berada di HP yang sahabat berniat menghilangkan barusan (jadi percobaan). masukan e-mail serta password google sahabat. akun itu (e-mail) sama juga dengan akun yang sahabat untuk buat download beberapa aplikasi di google play.
Sesudah berhhasil masuk setelah itu sahabat juga akan lihat penampilan model pencarian piranti sahabat. tunggulah hingga usai pencariannya. (bila gagal jadi click sinyal GPS seperti gambar dibawah yang bertanda panah)
mencari android hilang

Kalu telah berhasil jadi juga akan terlihat seperti gambar berikut ini, sesuai sama letak lokasi sahabat menyingkirkan HP android itu. gambar berikut ini yaitu contoh HP android saya yang cobalah saya mencari serta ketemu.

malacak hp android hilang dengan ADM

Gambar di atas, (yang saya lingkari biru serta ada sinyal panahnya yaitu tempat pas di desa tempat HP saya. serta sinyal panah merah yaitu tempat atau jangkauan ruang estimasi GPS tempat saya.

Ada tiga menu atau peranan hebat di aplikasi ini yakni, tombol 'deringkan' yaitu untuk menderingkan HP yang hilang sepanjang menit, janganlah cemas apabila HP sahabat dalam keadaan 'silent' jadi juga akan tetaplah berdering dengan volume yang maksimum. Lalu ada tombol Kunci, peranannya untuk me 'lock' Ponsel android sahabat supaya terkunci permanen serta tak ada yang dapat buka. serta yang paling akhir yaitu tombol 'hapus' peranannya menghapus data-data di HP sahabat dari jarak jauh, baik itu data gambar, video serta file beda di memory internal ataupun eksternal, aman bukan?

Tersebut langkah untuk langkah lakukan pelacakan tempat HP android yang hilang dengan memakai Akun google yang berada di hp. mudah-mudahan berguna ya panduan serta trick mencari Ponsel android yang hilang di atas. Janganlah sungkan untuk ajukan pertanyaan mengenai beragam persoalan smartphone android di DuniaAndroid. com Insya Allah Admin juga akan secepat mungkin saja membalasnya, terima kasih.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan